Sabtu, 17 Juli 2010

Pengantar

Ikan sangat di butuhkan manusia karena merupakan salah satu bahan makanan yang mengandung protein. Ikan hias mempunyai peluang yang besar untuk dikembangkan dan dapat diusahakan dalam skala rumah tangga atau skala besar.

Koi merupakan salah satu jenis ikan hias yang dapat berpotensi untuk dikembangkan dan mempunyai daya tarik bagi penggemar koi dilihat dari jenis dan warna-warni koi yang memikat hati. Bermula dari satu warna , kemudian muncul dua warna, tiga warna, empat warna, bahkan lima warna.

Keberhasilan merupakan sesuatu yang diharapkan dalam suatu usaha. Pengembangan koi sulit untuk mencapai keberhasilan yang meuaskan tanpa adanya pengetahuan dan pengalaman tentang tata cara dan langkah-langkah dalam beternak koi. Oleh karena itu Blog ini kami susun sebagai pedoman sederhana bagi mereka yang berminat dalam beternak koi. Materi dalam blog ini kami sajikan dalam uraian yang sederhana dan mudah dipahami.

Kami menyadari bahwa dalam blog ini masih banyak terdapat kekurangan. Kritik dan saran kami harapkan demi kesempurnaan dan perbaikan blog ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar